Rumah Keong Yang Unik Dan Mewah Di Mexico

in | 2 comments
The Nautilus House atau Rumah Keong merupakan salah satu capaian menakjubkan dari Senosiain Arquitectos, sebuah perusahaan desainer rumah yang terkenal. Meskipun terlihat aneh, rumah berbentuk keong ini cukup nyaman, membuat anda merasa seperti ulat di dalam ruangan yang berbentuk spiral.


Rumah ini memiliki taman interior. Semua kamar dirancang secara khusus menjaga kontur bangunan dalam pikiran. Akibatnya, tidak ada garis lurus atau lorong-lorong di sini.


Dapur adalah berbentuk lidah dan terlihat seperti itu tumbuh keluar dari dinding dan tempat tidur yang dibuat seperti itu juga.  Ruang tamu memiliki sofa yang menyerupai ubur-ubur dan mengatakan telah dibangun di sekitar sebuah sumur di lantai. Aksesoris di kamar mandi, seperti mandi dan keran yang berbentuk seperti batang dan cascades, untuk melengkapi pengalaman 'hidup-bawah air'.


Skema warna telah digunakan sesuai dengan tema dan telah membuat ruang hidup ditemukan di tempat lain di planet ini. Dibangun dari kerangka kisi diisi dengan semen besi, rumah ini tidak mungkin untuk gesper di bawah tekanan dari gempa bumi yang berkala menyerang kota.

Lorong di dalam rumah.

Ruang tamu dengan ubur-ubur yang-sofa berbentuk!





Kamar Makan

Ruang TV

Kamar Utama

Kamar Mandi

Dapur


Sumber :
www.home-designing.com

2 comments:

ina_cliq said...

keren bgt sumpah.... yang punya rumah ini beruntung bgt bikin semua orang iri

Unknown said...

wahhh kereenn. sangat kreatif..
Thanks buat artikelnya, kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa

Post a Comment

» Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat. Thx :)